5 Pekerjaan Yang Membuat Wanita Tampak Mempesona

Setiap laki-laki pasti punya selera sendiri-sendiri terhadap memilih kaum wanita, pekerjaan yang dilakukan wanita biasanya memiliki daya tarik tersendiri bagi pria. 

Ini dia 5 pekerjaan yang membuat wanita tampak mempesona.

1. Perawat.


render12.blogspot.co.id


Seorang wanita yang bekerja sebagai perawat memiliki daya tarik tersendiri bagi laki-laki, mulai dari ketlatenannya merawat pasien, kesigapan menangani banyak pasien membuat mereka tampak mempesona.
Meski terlihat cantik, namun pekerjaan sebagai perawat bukanlah hal yang mudah. Itulah mengapa gaji menjadi perawat diluar negeri sangat besar.

2. Dosen / Guru.

render12.blogspot.co.id


Dosen atau guru wanita yang atraktif biasanya akan menarik perhatian para muridnya, kadang ada murid cowo yang sengaja duduk di depan karena ingin lebih dekat dan memperhatikan seorang guru. 
Dalam dunia pendidikan biasanya ada dua macam tipe guru wanita, pertama killer dan yang kedua cantik. perhatian dan keahlian seorang guru wanita dalam menyampaikan pelajaran akan menjadi pesona tersendiri bagi mereka.

3. Polisi atau Tentara.


render12.blogspot.co.id

Seorang wanita yang menggunakan seragam polisi atau tentara akan terlihat mempesona, bahkan wanita akan telihat hebat jika tegas melaksanakan tugasnya. Itulah mengapa seorang yang bekerja di bidang militer terlihat mempesona di mata pria.

4. Penyanyi.


render12.blogspot.co.id

Tidak dapat dipungkiri kalau seorang penyanyi wanita akan terlihat mempesona, kita bisa melihat sendiri atau penyanyi wanita idola kita, pasti akan terlihat mempesona. Ia akan terlihat begitu cantik tampil di atas panggung dengan di iringi suara musik serta lantunan lagu yang merdu. Wanita yang memiliki suara indah secara tidak langsung akan membuat para pria terpesona.

5. Atlet.


render12.blogspot.co.id


Setiap wanita yang tangguh pasti akan terlihat mempesona dan menggoda. Apalagi seorang atlet wanita yang sedang berkeringat berjuang mendapatkan kemenangan, bisa kita lihat sendiri kan.????? Hanya bermodal semangat tiada akhir, semua wanita akan mengeluarkan semua hal yang tersembunyi. Pria mana yang tahan dengan wanita hebat.


Tapi selain pekerjaan diatas masih banyak pekerjaan yang membuat wanita terlihat sangat menggoda dan mempesona, karena memang sudah kodratnya, wanita diciptakan dengan segala keindahannya.


Dikutip dari : boombastis.com