Sinyal HP Sulit.? Masukan Saja Dalam Gelas.

Saat kita berada di kawasan perkotaan memang sinyal Hp sangatlah mudah kita dapatkan sampek-sampek anda bingung bagaimana cara menyembunyikan Hp agar sinyal tidak masuk alias hilang.haaaa....

render12.blogspot.co.id
pict ; kaskus

Tapi apakah anda pernah berada dalam kawasan pedesaan dan terpencil.??? yang untuk mencari sinyal saja sangatlah sulit, bukan hanya itu ingin mengirim sms saja failed nya berkali-kali baru terkirim. Apalagi jika ingin kita menggunakan aplikasi seperti Whassap.dll. Sungguh mengesalkan bukan.???

Nah,  setelah mendengar beberapa mendengar dari beberapa orang, ada cara unik yang dapat digunakan untuk membuat agar sinyal bisa terpancing masuk ke Hp, sebenarnya jika dipikir cara ini adalah cara lucu tapi kenyataannya memang benar dan berfungsi.

Yaitu dengan memasukan Hp ke dalam gelas atau sandarkan Hp anda pada cermin. Sebenarnya saya sendiri tidak percaya tapi setelah saya melakukan 2 x percobaan ternyata cara ini berfungsi. 

Yang pertama saat saya berada di kawasan kaki gunung yang kebetulan sinyal Hp suliy disana saya mencoba menyandarkan Hp saya di cermin lalu saya biarkan setelah 5 menit ada whassap masuk dan sinyal Gprs mulai ada, yang kedua saya mencoba dikawasan kaki gunung juga tapi dengan tempat yang berbeda, saya masukan Hp di dalam gelas dan yang terjadi sinyal Internet juga mulai stabil.

Sebenarnya saya sendiri juga bingung, kenapa bisa terjadi. Tapi bagi anda yang kurang percaya bisa di coba.