4 Alasan Adele Menjadi Artis Fenomenal Abad 21

Adele

render12.blogspot.co.id
Adele

Adele adalah penyanyi papan atas di dunia industri musik, yang kualitas suaranya tidak diragukan lagi. Salah satu lagu yang fenomenal adalah Someone Like You. Berikut adalah alasan kenapa Adele menjadi penyanyi fenomenal abad 21.


render12.blogspot.co.id
Adele
1. Rendah Hati

Dengan berbagai penghargaan yang diraih, tidak ada yang meragukan kualitas suara serta kelihaian bernyanyi wanita ini, meski begitu adele tetap rendah hati. Hanya orang besar yang mau rendah hati, wanita ini tampil sebagai sosok yang nyata, bukan super model yang seolah sulit kita raih.

2. Adele adalah sosok yang tidak biasa

Mungkin kita sudah bosan melihat gaya selebriti yang seolah-olah dibuat-buat, yang dilakukan hanyalah untuk menaikan popularitas tanpa bisa kita tahu sebenarnya apa bakat mereka dan karya mereka.
Sebaliknya Adele adalah sosok yang biasa dan normal, tidak peduli dengan hal-hal yang dibuat-buat atau palsu. Ia hanya fokus pada satu, yaitu musiknya. Sehingga Ia beda dengan artis-artis yang lainnya.

3. Begitu Mencintai Musik

Adele sangat mencintai musik serta karya-karyanya. Hubungan dengan penggemar yang ia bentuk dan cintanya yang murni terhadap musik terpancar dari setiap tindakan, tujuan dan pilihan yang ia ambil.

4. Memanfaatkan bakatnya dengan maksimal

Banyak kalangan pasti setuju kalau Adele adalah sosok yang berbakat, kita bisa melihat bagaima ia menyanyi, penuh dengan penghayatan. Tidak hanya itu ia juga sangat lihai dalam menulis lagu yang fenomenal.



Dikutip dari : boombastis